Sabtu, 20 Juni 2009

lulus & nem memuaskan

gue LULUS dooooong! alhamdulillah banget yaAllah lega ckck 19 lulus 100% loh haha keren kan sekolah gue? huehe EH iya nem gue juga alhamdulillah bagus, bersyukur banget gue, nem gue 36,95 (bukan pamer loh ya, cuma mau berbagi haha-,-) hemhem katanya sih itu bisa dan aman masuk 70 wahaha amin amin mudah mudahan bener ya hihi. tapi gue sedih harus berpisah sama teman teman tersayang..... soalnya makin mau pisah eh kitanya malah makin deket hua nangis gue -_- sahabat sahabat gue tuh kaya milindi, repo, lia, dega, manda, dien, dan yang lain lain tuh pada beda sekolah gitu kayaknya ckck sedih deh gue. aelah kenapa gak bareng aja gitu kek sekolahnya yega? hemhem tapi entar juga dapet temen baru sih, ya tapikan susah untuk melepas (jie bahasa gua) ya intinya masih susah berpisah dengan temen smp ck. tadikan gue perpisahan juga, nah gue naik tuh ke panggung dengan kebaya gue yang sangat amat ribet itu, keselimpetlah gue tapi untung gak jatoh, kalo jatoh, matilah gue haha z. kan dikasih medali sama hasil nem OHMYGOD deg degannya ga sante. tapi pas gue buka, alhamdulillah bagus yeiy! tapi kesian banyak yang ketuker gitu ih parbangssssss. abis itu 9f tampil HUAHA keren boooooooo apalagi si ade tuh nyanyinya naudzubillah kerennya. mana nyanyi racun sama i love you bibeh hahay asik dah. gue heboh sendiri gitu haha kan udah seneng seneng kan tuh tiba tiba gue liat ke belakang dan ada dua orang yang sedang berbicara...
A: udah sekarang aja. kasian tuh nungguin.
Mr.X: nanti ajadeh
A: sekarang aja. masa gak barengan deh
Mr.X: oh yaudah yaudah
dan Mr.x pun hilang. gue gaktau dia kemana. gue nyari dia tapi ga ketemu. pas gitu, gue ngeliat ada dua orang di deketnya tempat makan sisi kiri, dan ternyata itu adalah "mereka" berdua. anjrit langsung nyesek gua. emosi gua. langsung gue bilang melinda sama dega suruh temenin gue ke toilet buat mastiin dan gue emang pengen tau reaksi mereka pas gue gep gimana. pas gue lewat, gue purapura batuk HAHA gue gak ngeliat ekspresi mereka, gue langsung jalan ke toilet. yang ngeliat tuh dega sama melinda.
gue: sumpah mereka tega banget
dega: sabar ty
melinda: tadi tuh si (piiip) langsung bilang "eh ada tya, ada tya"
dega: iya, terus mereka langsung udahan
gue: jahat banget mereka yaAllah
then, gue pipis deh sambil menahan air mata yang ingin keluar ckck. pas gue balik eh si (piiip) udah duduk di kursinya sambil melihat gue. IH MALES GUE LIAT DIA zz enek gua sumpah. yaudah gue ngobrol aja sama milin dan dega. nah ternyata eh ternyata, si (piiip) cerita soal kejadian tadi kedua orang temannya yang berinisial R dan I. SUMPAH tuh orang ngajak ribut. anjeeeng kesel parah gue, pengen gua tampol! karna kondisi yang tidak memungkinkan untuk nampol dia akhirnya gue nyoba sabar sabar dan sabar. akhir akhirnya, dia sempet nyapa gue tapi gue cuekin HAHA sukurin! gue foto foto aja sama tementemen gue daripada pusing mikirin die yega? ckck hemhem ya begitulah kisah gue pada tanggal 20juni. oh iye, kemaren gue broke up loh sama toke. kalo gue ga brokeup, hari ini sebulan huaaaaaa sedih-_- tapi yasud, udah lewat oke. kesimpulannya:

1. gue seneng banget bisa lulus smp dan nem bagus
2. gue sedih karna harus ninggalin smp 19 tersayang -..-
3. gue pengen ngebunuh "mereka"! anjrit sedih benjet gue, ngerasa dikhianatin banget
4. gue still sayang toke looooooh ckck
5. gue juga still sayang Mr.X walaupun dia udah bikin gue nangis dan sakit selama setaun ini

wish me the best deh yaaaaaaaa,
fary krismatya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar