Sabtu, 20 Juni 2009

dufan = fun

25 mei 2009 kemaren, gue ke dufan doooong sama temen-temen. yang ikut tuh gue, melinda, reva, reza, happy, manda, dega, cuddi, icha, lia, niken, sama fina. nah pagi-paginya itu, gue harus ngembaliin buku di sekolah. yaudah gue balikin buku dulu kan tuh. astajim perpus ramenya udah kaya ngantri sembako ckck dengan perjuangan 45, gue berhasil juga balikin buku. udah selesai balikin, gue sama melinda ganti baju di masjid TA. kan tadinya mau naik busway kesananya eh gajadi karna cuddi bawa mobil. yaa okeylah yaa lumayan tebengan (maklum ga modal). ternyata, di mobil cuddi itu udah sempit bangettt. dimanakah gue duduk? alhasil, gue duduk di jok belakang berempat, sempit-sempitan zz. beberapa menit kemudian, sampailah gue ke dufan. dufan bukanya jam 11, yaudah gue nunggu di depan gerbangnya dan foto-foto haha. jeng jeng, dibukalah pintu dufan. kita masuk daaaaaaan GUE DEG-DEG AN oke. entah kenapa gue deg degan. entah karna mau naik wahana yang super ekstrim itu atau karna suatu hal yang lain yang sangat important buat gue. sepertinya karna hal important itu deh hem yasudahlah lupakan. tujuan pertama adalah kora-kora. gua sama lia tuh paling penakut, kita duduk di yang depan-depan aja noh. pas baru dijalanin masih biasa, begitu kenceng, astagfirullahalazim kaya copot jantung gua cuuuuy! tapi asik juga kok, lumayan buat ajang teriak triak wehehe abis naik itu, kita ke kicir-kicir. gue gak mau naik! huaa gua liatnya aja udah pusing, gimana kalo naik beh mati dadakan deh gue ckck akhirnya gue cuma duduk dibawah ngeliatin melinda, reza, reva, hepi, dega, cuddi pada treak treak. udah slesai kan tuh, kita ke ombang ombang apadeh kalo gasalah. kalo itu gue berani haha gue sama lia (duo penakut aseeek), duduk berdua. nah kan mainnya diputer puter gitu akhirnya, pusing gua turun dari situ. sumpah itu pusing banget yaoloh. nah yang lain tuh udah pada kabur aja naik yang lain. gue sama lia berdua aja duduk-duduk saking pusingnya. eh si lia malah curhat soal someone gitu haha. abis yang lain2 pada naik pontang-pontang, kita langsung menuju ke halilintar. gue juga berani tuh, gue duduk sama melin ditengah. asik banget dah tapi sayangnya cuma sebentar. gaacik ah -_- darisitu kita ke mcd karna pada laper. pada makan kan tuh tapi kaya orang ga pernah makan setaun, lahapnya buset dah ckck pas gue mau cuci tangan, gue ngeliat orang mirip gebetan gue pas sd HAHAHA. tapi yasudahlah, mungkin gue salah orang. pas udah slesai, kan pada naik rajawali, gue gaikut karna takut. gue foto-foto aja deh. eh pas gue lagi foto2, gue ngeliat ada seseorang berbaju oranye lagi duduk sambil makan mcd dan mukanya sangat amat mirip dengan si "tay". pas gue tanya melin sama repa, dia juga bilang itu mirip "tay" ternyata orang itu memang si "tay" hahuaha. karna gue ragu-ragu, gue ga sapa dia deh, udah gitu mukanya tay juga lagi bete to the max gitcu. yasudah gue jalan ke perang bintang ajadeh. abis itu kita main komedi puter, rumah miring, ontang anting, dan banyak lagi. kan si melin, repa, reza sama hepi main tornado tuh ya, kan gue kaga berani, yaudah gue jadi liatin ajadeh dari bawah haha. pas gue lagi liat sekeliling gitu eh gue liat si tay. dia juga mau main gitcyu deh. yaudah gue liat deh tuh orang naik. tapi mukanya ditutupin pake anduk gitu deh ckck oh iya, ternyata di waktu yang sama, gebetan sd gua juga naik tornado huahahahaha yaa jadi bingung liat yang mana deh. mantan gebetan atau boyf ya? wakakaka (tay, kalo baca ini jangan terbang lu) nah udah gitu kita ke istana boneka. bukannya liat boneka malah foto-foto haha. aseeeek tapinya loooh ck. tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 17.12, saatnya kita go home. tapi ga lupa buat foto-foto lagi huihi. seneng banget deh gue hari ini. asik main sama temen-temen udah gitu ketemu sama tay + ketemu sama mantan gebetan gue huahauhaaha seneng banget!

fuuuuun,
tyaweeeeeey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar