Sabtu, 20 Juni 2009

never stop crying

kenapa nasib gue begini amet? sayang sama orang 11 bulan finallynya kayak begini, ya Allah apa salah saya??? nyesek bangetttttttttttttt be patient ya tya sayaaaaaaaaaaang. sabar dan ikhlas aja oke oke. gue lagi nyoba buat sabar dan ikhlas, tapi..... susah. sayangnya udah merasuk ke darah daging. gue gak nyangka kenapa mereka tega banget sama gue. apa salah gue sama mereka? sumpah tadi jam 11.16 gue baca sms dari dia, dia bilang suruh liat facebooknya dia, oke gue buka, pas gue buka......... SHOCK gue sumpah! dan tanpa gue sadari, gue nangis. bener bener nangis untuk ke sekian kalinya gara gara dia, dan yang ini paling parah. gue udah ambil wudhu, mau solat zuhur. pas solat, gue gemeteran sumpah. jantung gue deg deg deg deg banget. dan gue solat sambil nangis. rasanya tuh ada pisau tajam yang nusuk jantung gue berkali kali (maaf bahasanya lebay tapi ini serius) sakitttttt bangetttttttttttt. selesai solat, gue langsung berdoa. gue bener bener berdoa, minta kesabaran dan keikhlasan hati, gue minta ketenangan. gue nangis, sampe sesenggukan ckck. gue bingung harus cerita sama siapa, akhirnya gue curhat sama Allah, temen curhat terbaik. abis itu gue turun ke bawah, gue langsung nonton tv supaya gue lupa, tapi ternyata gak bisa. gue malah nangis! gue gak nyangka hal terburuk itu bener bener terjadi. hal yang paling gue takutin. hal yang sama sekali ga gue harepin itu malah terjadi. sampe tadi sore pas gue mandi, gue masih nangis. mata gue bengkak parah. gue nangis nangis nangis dan nangis. sakit bangetttttttttttttt. gue gak nyangka, dia yang selama ini jadi temen curhat gue, orang pertama yang tau soal "si dia", orang yang gue bangga banggain, orang yang gue harap paling bisa ngertiin gue, orang paling the best, orang yang paling gue percaya, orang yang amat teramat deket sama gue TEGA GINIIN GUE. kenapa? kenapa? kenapa? salah gua apa sama lo? kenapa lo tega? padahal lo tau, gue sayang sama dia bangetan. udah dari agustus 2008, dan lo yang tau pertama. tapi lo malah tega kaya giniin gue. gue sedih banget. ini yang keempat kalinya gue diginiin dan ini yang paling ekstrim! gue sayang banget sama dia yaAllah, sayang banget!!! tapi kenapa ternyata elo yang ......... -_- gue akan tetep nyoba buat ikhlas, gue bakal nyoba buat relain kalian, akan gue coba tapi itu butuh waktu yang lama. hhh sekarang gue cuma bisa berdoa yang terbaik buat kalian. yang jelas buat orang yang ngerasa gue omongin disini, ICH LIEBE DICH .... i'm really really love you. my love for you will forever and never end :"(

(ps: gue ngetik ini sambil nangis cuy ckck. eh buat yang ngerasa, makasih ya udah bikin gue jadi kaya gini. makasih buat semuanya, salamtabokmuah buat lo)

loveeeeeeeeeeeee,
tyaaaaaa

1 komentar:

  1. TYAAAAAAA SABAR YA, YA AMPUN GUE SIH KALO JADI ELO IHHH SUMPAH YA GUE BACA BLOG LO AJA NAPSU BANGET SUMPAH!!!

    BalasHapus