Sabtu, 20 Juni 2009

dan teman tersayang

Sungguh hari yang membosankan huah tau gitu gua kagak usah masuk sekolahan deh, toh juga gak ngapa-ngapain. Mana tadi pagi itu ada pacar-pacar gua di tipi, ohmygoat gua gak watching gara-gara harus sekolah zzz kang Dipa, kang Alda, kang Qibil sayang, maaf aku gak bisa menonton kalian tampil, maaf yaaa bebikumuah. Nah bermula dari pagi, gue baru dateng tuh jam 7 kurang, gua kira udah telat ternyata belom ahelah emak gua udah ngebut-ngebut pake turbo yang kayak di mobil batman sampe kepala gue kejedot kaca eh kagak telat ternyata. Tapi begitu gue sampe, kelas udah rame kayak pasar malem, jalanlah gue ke tempat duduk tersayang. Disana udah ada Milindi mychairmate yang hepi bener bisa ol facebook karna baru membeli pulsa, ada happykusayang yang sok ngerjain ipa gitu ih padahal uan udah lewat (biasalah anak sok smart weks) haha canda py. Udah gitu ada Amanda mantannya Ockem yang sedang mengobrol dengan Nissa si sweetyblackgirl. Di depannya duduklah sahabat karib gua yang bernama Galuh. Biasa lah, dia sama teman teman ber-gjnya, namanya Rio, Dito, Ian, Widi, Irwan and manymore. Pas gue lagi asik mengobrol, tiba-tiba Galuh manggil gue dan bertanya..
Galuh: ty, keputihan tuh apasih?
Sungguh pertanyaan yang aneh dan mengganggu, tapi yasudahlah, gue jawab
Tya: jadi, kalo cewek mau dapet tuh biasanya keputihan gitu.
Galuh: emang bentuknya kayak gimana?
aduh gak ada pertanyaan yang lain apadeh, masa harus gue jelasin juga ckck (pikiran gue bilang gitu) akhirnya gue jelasin deh noh.
Tya: yaa gitu deh. … jadi dari itu keluar putih-putih terus BLABLABLABLA
Gue jelasin itu selengkap-lengkapnya sama si Galuh. Akhirnya pagi itu gue awali dengan bercerita mengenai keputihan dan menstruasi. Jam kedua Bu Ningsih dateng dan menyuruh gue dan kawan-kawan mengeluarkan kertas sama pensil. MAU ULANGAN DADAKAN! Oh ternyata enggak, dia mau ngasih kisi-kisi uas ips. Gue baru inget, uan kan udah selese, masa masih ada ulangan hem sifat bloon gue keluar. Gue nulis tuh pake pensil Melinda (biasalah gak modal), tangan gue kaku coy udah lama gak nulis. Alhasil, tulisan gue kayak ceker ayam yang dimakan kucing, ancur berantakan. Yasudahlah gak penting juga yega? Setelah selesai menulis, Bu Ningsih menyuruh anak yang piket hari selasa untuk nyapu. Wanjeng aaah slalu yang selasa kena deh bzzzzt. Otak males gue langsung mode on gitu, akhirnya pas Bu Ningsih keluar, gue, Melinda, Happy, dan Amanda langsung cabut wuussssh kita berempat berlari keluar kelas untuk menghindari cengkraman Bu Ningsih (dikira singa kali yee si Ningsih ck). Gue sama yang lainnya langsung menuju tempat hang out kita yaitu kantin. Teh Iwan adalah hal yang paling pas untuk menenangkan diri kita setelah berlari dari Bu Ningsih. Udah gitu, karna Reva and the gang kudu praktek tata boga, gue sama teman-teman yang lain duduk di lantai, di deket pos satpam ih udah kayak gelandangan gitu ckck. Mengobrolah kita berjam-jam. Si Melinda busy sendiri otp sama pacarnya si Kresnojoyo. Saking betenya, gue memutuskan untuk ke atas bertemu dengan solmet gue, Andrea Liesha. Gue diajak buat ngabsenin anak-anak kelas 7 sama 8. Sebenernya gue males ikut, cuma daripada gue duduk gak ada juntrungannya yaudah ikutan aja. Pas sampe kelas 7b, gue yang ngabsen deh tuh, nanya "ada yang gak masuk gak?" itu adalah pertanyaan yang selalu diucapkan setiap buka pintu kelas. Pas gue buka, JENG JENG..... ohmyghost ada anak yang lucu buangetssssss! Putih, pake behel, tampangnya lucu abis sampe pengen gua gigitin. Gue histeris sendiri gitu. Ternyata namanya dia itu ***** (SENSORED) maaf gue sensor, malu kalo ketawan orangnya hihihi. Intinya dia lucu abis! Mirip adek gua kalo operasi plastik 10 kali. Setelah asik melihat bromut alias brondong imut, gue balik ke sarang gue di lantai depan yang dingin itu. Eh ada Icha, Dega, Niken, dan Nina, mengobrolah kita. Oh iya, gue sempet jajan nasi goreng di kantin. Buset, porsinya banyak amet udah gitu gue beli sosis di Ibu Katsu (sebutan gue buat ibu penjual karna dia jual Katsu), ih tuh ibu amit-amit dah mukanye. Kagak enak bener. Mungkin dia lagi mikirin hutang-hutangnya (padahal karna gue cuma beli 1 tapi minta pake plastik). Pas lagi ngobrol-ngobrol gitu eh si Galuh, Rio, Widi, Ade dan kawan-kawannya berlarian. Ternyata mereka memang sangat MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia), mereka maen HIDE AND SEEK ckck udah gede maenannya begituan deh. Yaa okelah terserah mereka aja. Bel pulangpun berbunyi, gue langsung pulang sama Tia soalnya Melinda, Reva, Lia, Nissa, dan Amanda mau maen ke rumah Nicko. Tadinya gue mau ikut, cuma karna rumahnya sangat jauh dan banyak sekali kucing, dengan berat hati gue memutuskan untuk tidak ikut. Gue, Tia, sama Reza ke TA deh tuh, beli rujak, ketemu Syafira terus ke Kinky tapi gak makan, gak punya duit. Di Kinky cuma bentaran doang, abis itu gue pulang sama emak gue tersayang deh. Sekian dulu ye, pegel tangan gue

XOXO,
tyaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar