Sabtu, 04 Juli 2009

transformers 2!

TRANSFORMERS 2 KEREN PARAH! ohmygod itu spectacular banget filmnya! banyak banget orang ngantri buat nonton transformers 2 tapi pada keabisan tiket. SOLD OUT semua men yaoloh segitunya kan ckck tapi gue dapet doooong tanpa ngantri. gue nonton untuk pertama kalinya tanggal 26juni 2009, di artha gading, dapetnya sit A 16 loooooh wihihi. gue cuma nonton berdua sama nyokap. kan nonton yang jam 3, nah gue udah heboh dari jam 2. pokoknya gak boleh telat. pas pintu kebuka, kita udah harus langsung masuk. siapin popcorn yang banyak haha emang gue tuh lebay banget sama transformers, karna transformers tuh special banget buat gue oke. pas pintu kebuka, gue langsung masuk. duduk diem tenang nyiapin mental (hiah udah kaya ujian aje) tapi beneran nih, gue bener bener gak mau diganggu. begitu film mulai, jeng jeng.... suara optimus, pake ada suku aborigin apalah itu. gue nunggu ajatuh, where is my shia? where is he? AKHIRNYA keluarlah pacar gua. gue histeris dan senyam senyum sendiri wakakakak DIA GANTENG BANGET! gue falling in love banget ya sama diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. tibatiba ada adegan cp gitu sama megan fox ih dia main serong-,- yasudahlah, jadi yang keseribu juga mau gua huahaha gue serius banget tuh nonton. eh jadi haru gitu garagara optimus mati. aelah jagoan masa mati dah ck. gue tetep serius nonton, tibatiba ada sms. melinda bilang dia juga lagi nonton transformers di pim. zzzzzzz hp gue begeter lagi. SITI! dia sms gue, bilang "ada dimana lo ty? gue ketemu sama roki di pim!" GUA HEBOH! gue langsung sms melinda, nyuruh ini itu lah, bilang toke ada di pim huahaha jadi gak konsen nonton deh gua z setelah selesai tuh film. gue seneng dan pusing juga men. toke di pim ya hell-oooooooooo, coba gue ada di pim sama melinda, ketemu deh gua-_- yaudahlah lupakan, yang jelas hepi gua udah nonton transformers wihi. nah tanggal 30juni, si cuddi ultah, dia nraktir nonton di sency DAN filmnya transformers lagi haha gapapalah, gue mah ga bakal bosen nonton itu. kita udah telat, tinggal 10menit lagi film mulai. tiketnya udah dibeliin sama sepupunya cuddi. alhasil gue nyuruh supirnya cuddi ngebut. begitu sampe, gue langsung lari (ga sih, jalan cepet) ke XXI. gue aja sampe ninggalin temen temen gua haha maap ye guys. begitu masuk, filmnya udah mulai, tapi baru awal. dan lo tau? gue duduk di K 18. itudeket banget ya tapi its okaylah, demi shia apapun gue lakuin huahaha. berhubung di traktir juga haha makasih cuddi traktirannya muah! nah udah DUA KALI gue nonton transformers ya. eh adek gue mau nonton lagi! akhirnya gue ikut nonton untuk yang KETIGA kalinya ckck tapi gue hepi hepi aja tuh haha liat pacar gue lagi yeiy! gue nonton di artha gading lagi, tapi sit B 14 jam 12.45. tetep ajadeh si SHIA cool-,- gue tetep aja gak bosen liat tampangnya yang sangat amat charming itu hhhhhhhhh gue jadi berimagine jadi girlfnya gitu deh ckck

TRANSFORMERS 2 & SHIA SAIDE LABEOUF (Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar